Saturday, March 11, 2017

Informasi lengkap Tentang Google Adsense

Informasi lengkap Tentang Google Adsense



Google Adsens
e adalah nama yang sangat familiar jika Anda telah memulai blog atau website. Adsense telah menjadi seperti penghasil uang untuk blogger dan para webmaster dunia.

Saya Tidak perlu menjelaskan lagi apa Adsense dan apa yang bisa Anda dapatkan dari adsense, tapi saya harus memberitahu Anda hal-hal kecil tentang Adsense dan bantuan tentang Adsense dan bagaimana caranya agar bisa diterima oleh Adsense lebih mudah dan cepat dari sebelumnya!



kadang saya mendapatkan pertanyaan dari teman blogger pemula tentang cara menghasilkan uang dengan Adsense, bagaimana menerapkan, apa saja persyaratan untuk mengajukan Adsense.
saya memutuskan untuk menulis tentang hal-hal dasar yang berkaitan dengan Google Adsense.

Jadi mari kita mulai Google Adsense!

Apa itu Google Adsense?

Google Adsense adalah metode yang mudah untuk menerapkan dan aman untuk menguangkan halaman web (blog Anda untuk Anda).

Adsense adalah jaringan iklan PPC (Pay Per Click). Penerbit menggunakan sebagian ruang di situs Web mereka / blog untuk menayangkan iklan Adsense. (Untuk misalnya - memeriksa awal posting ini, Anda akan menemukan seperti ruang iklan yang digunakan oleh Adsense.)

Sekarang Google Adsense membayar Anda untuk setiap KLIK valid dilakukan pada iklan-iklan di website / blog.

Ketika penghasilan total mencapai minimal $ 100, mereka mengirimkan pembayaran pada akhir bulan itu dengan cara cek (seluruh dunia) atau kabel mentransfer / cara lain (hanya untuk beberapa negara tertentu).

Bagaimana Cara Adsense Bekerja?


Pertama-tama, Anda harus mendaftar ke program Google Adsense (cara mendaftar? Lihat di bawah). Mereka memiliki kebijakan ketat yang website Anda harus mematuhi saat mendaftar dan juga sesuai di masa depan untuk menghindari masalah di kemudian hari (Adsense terlalu terkenal melarang penerbit yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan mereka).

Setelah mendaftar berhasil, Anda akan diberikan kode iklan untuk ditempatkan di situs Web Anda.

Google Adsense secara otomatis memindai konten web Anda dan melayani iklan yang berhubungan dengan isi website Anda untuk hasil terbaik.

Setiap kali beberapa pengunjung menemukan iklan berguna baginya, ia akan klik iklan untuk mencapai situs pengiklan. Untuk setiap klik valid tersebut, Anda menerima beberapa jumlah.

Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda akan dikirim Total pembayaran pada akhir bulan jika mencapai minimal $ 100.
Cara Memulai Dengan Google Adsense?

Pertama-tama Anda memerlukan situs web / blog yang siap Adsense dari setiap aspek. Situs ini harus sesuai dengan google kebijakan program adsense yang harus Anda membaca dan memahami dengan baik sebelum mengajukan permohonan Adsense.

Kepala sebelah https://www.google.com/adsense dan klik pada tombol Sign-up.



Kemudian Anda harus memilih akun google jika Anda memiliki atau Anda dapat membuat satu sekarang, gratis.



Setelah memilih akun google, Anda harus mengirimkan rincian tentang situs web Anda bahwa Anda ingin menempatkan iklan di.

Sebenarnya, setelah Anda disetujui oleh adsense Anda dapat menempatkan iklan yang sama pada salah satu situs-situs lain juga, tapi mereka harus mematuhi kebijakan adsense pasti.



Kepala ke arah langkah terakhir dan kemudian menunggu respon dari tim Adsense melalui email.

Setelah Anda mendapatkan disetujui oleh Adsense (Anda akan mendapatkan informasi melalui email) Anda hanya perlu membuat unit iklan dan menempatkannya di manapun Anda suka pada website Anda! Hanya login ke http://google.com/adsense

Kebijakan Program Google Adsense Untuk diingat

  • Anda harus berusia minimal 18 tahun untuk berpartisipasi.
  • Website / blog tidak harus memiliki konten yang berhubungan dengan hacker / retak software, perjudian, konten dewasa, tidak harus mendistribusikan materi berhak cipta secara gratis atau harus tidak terhubung ke situs tersebut. Singkatnya tidak ada barang ilegal atau hal-hal yang dapat keberatan dengan cara apapun.
  • Untuk beberapa negara (kebanyakan negara Asia), usia domain minimum (usia website Anda) telah diatur untuk 6 bulan. Periksa kebijakan program untuk tahu lebih banyak tentang negara Anda.
  • Anda dapat menempatkan 3 unit iklan + 3 unit tautan paling banyak dalam satu halaman. Tempatkan satu lagi dan Anda hilang selamanya. Periksa titik di bawah ini.
  • Google Adsense tidak mentolerir segala jenis kegiatan atau pelanggaran yang tidak valid dari sisi Anda. Ini termasuk (namun tidak terbatas pada) mengklik unit iklan Anda sendiri, meminta seseorang untuk mengklik, melanggar kebijakan konten web atau kebijakan lain yang ditetapkan oleh Adsense. Jika Anda tertangkap bersalah oleh mereka, mereka bisa melarang Anda segera (ya, mereka melarang banyak orang setiap hari. Mereka sangat terkenal ini.) Dan setelah Anda dilarang dari program mereka, tidak ada cara untuk mendapatkan kembali Anda Akun kecuali (tapi tidak dijamin) Anda dapat membuktikan kepada mereka bahwa Anda tidak bersalah (mungkin kurang dari 1% rekening dilarang mendapatkan dipulihkan ... itu terlalu kurang.)

Jadi singkatnya, Anda perlu membaca kebijakan program Adsense secara menyeluruh dan memenuhi 100% syaratnya.

Berapa Banyak yang Bisa Anda Dapatkan Dari Adsense


Semua orang mengatakan "Tidak ada yang dapat memberitahu Anda bahwa!". Karena penghasilan yang terbuat dari Adsense tidak tetap sama sekali. Hal ini tergantung pada banyak faktor yang Anda tidak perlu untuk mendapatkan jauh di dalam, tidak akan ada bedanya.

Aku bisa menjelaskan secara singkat bahwa pendapatan dari Adsense tergantung pada isi website Anda (niche yang berbeda memiliki berbagai perkiraan basis produktif), lokasi geografis pengunjung, pada lalu lintas situs Anda (tentu saja! Lebih lalu lintas, lebih pendapatan ), Lokasi unit iklan, kualitas keseluruhan situs Anda dan reputasi dan banyak faktor kecil atau besar lainnya.

Dapat dikatakan bahwa Anda bisa mendapatkan apa pun dari $ 0,01 sampai $ 20 per klik.
Bagaimana Aman Apakah Adsense Dan Bisakah Kita Percaya ini?

Tentu saja. Ribuan atau mungkin lakhs penerbit adsense menerima pembayaran bulanan mereka tanpa masalah apapun. Adsense adalah tidak diragukan lagi yang terbaik jaringan iklan PPC yang tidak spam desain web Anda, benar-benar ramah dan benar-benar konten kepercayaan layak.


Available link for download